...Langkah Tepat untuk Urusan Cepat...

Sunday 11 October 2015

Cara Jitu Pompa Semangat Usaha




  • Anda yakin karunia Allah Subhanahuwata’ala itu sangat luas
  • Anda merenung alangkah lamanya diri bebas dari belenggu hutang jika hanya mengandalkan pembayaran dari angsuran bulanan.
  • Anda harus berfikir di luar kotak.
  • Anda bisa mencari cara membuka sumbatan-sumbatan ide dalam otak.
  • Mulailah usaha dari apa yang anda mungkin bisa dilakukan.
  • Anda melihat bahwa keluarga besar memiliki  sejarah kuat sebagai wirausaha.
  • Seorang pedagang belum tentu melahirkan anak yang menjadi pedagang, seorang presiden belum tentu anaknya menjadi presiden juga itu artinya peluang sukses bukanlah warisan.
  • Dulu ada pedagang, kenapa sekarang ada pedagang juga. Dulu ada orang sukses, kenapa sekarang ada juga, dahulu ada orang kaya, kenapa sekarang ada juga itu artinya peluang selalu ada di setiap generasi kehidupan.
  • Anak petani ternyata bisa menjadi presiden, anak orang kampung bisa menjadi pengusaha sukses, seorang yang tidak pernah sekolah formal bisa menjadi pemilik bisnis besar, itu artinya ia punya usaha dan doa untuk merubah takdir hidupnya.
  • Saat anda bersyukur 10 tahun menjadi karyawan dengan gaji jutaan, tentu inshaAllah lebih bersyukur jika memiliki omzet usaha milyaran dalam 1 tahun.
  • Saat anda berfikir saya adalah Komisarisnya, saya juga Direkturnya, saya juga supervisornya, saya juga Staffnya dan saya juga Office Boy nya karena ini adalah usaha saya.
  • Yang terakhir, ini bukan saatnya untuk menyerah, anda baru memulai dalam hitungan hari ingat suatu hari nanti inshaAllah anda pasti berhasil.


Demikian cara jitu pompa semangat usaha, semoga Anda dimudahkan.


Jangan lupa kunjungi  banknotess.blogspot.com untuk informasi mata uang seluruh dunia.



No comments:

Post a Comment